BERITA RIAU, PEKANBARU - Terkait penggunaan anggaran APBD P tahun 2015 yang sampai saat ini belum juga di jalankan. Ketua Komisi A DPRD Riau, Hazmi Setiadi berharap, Plt Gubernur Riau segera merealisasikan anggaran yang sudah disahkan dari Desember 2015 Lalu. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Ketua Komisi A DPRD Riau, Hazmi Setiadi 
“Selama ini silpa cukup besar, saya mengharapkan Plt gubernur segera bergerak,  karena pengesahan sudah dilakukan sejak dari Desember  2015 lalu," ujarnya.

"Nah, apalagi kendalanya," tanya Hazmi.

Apalagi kata Hazmi, tak lama lagi, DPRD Riau akan membahas laporan pertanggungjawaban pejabat Pemerintah Provinsi terhadap penggunaan anggaran tahun 2014.

"April, kita mau membahas laporan keterangan pemerintah provinsi dulu, setelah itu baru pembahasan pertanggungjawaban kepala daerah tahun anggaran 2014,” paparnya

Untuk itu pihaknya mengimbau kepada plt gubernur segera laksanakan apa yang belum. Seperti pergub yang belum di teken untuk di segerakan, serta segera jalankan apa yang sudah di sepakati 

“Nanti tidak ada alasannya lagi, dua periode kemarin silpa kita cukup besar. Harapan kita 2016 ini anggaran terserap 98 persen , “ tutupnya.(ria/leg03)

Post a Comment

Powered by Blogger.